Sabtu, 07 Februari 2009

itS ABOUT oUr experience in JOURNALIST SOEARA SISWA................

itS ABOUT oUr experience in JOURNALIST SOEARA SISWA................

Selama hampir satu tahun kami bersama dalam sebuah organisasi yang berada di bawah naungan SMA NEGERI 1 MAOS.SOEARA SISWA......mulai dari organisasi yang bisa dibilang sederhana ini kami mulai memahami arti penting suatu persahabatan dalam bergaul.belajar untuk memahami dunia sekitar kami dan berlatih jujur atas segala kata hati dan ucapan orang lain terhadap tulisan yang kami hasilkan.Kami menyadari bahwa organisasi yang kami tekuni ini belum mampu memenuhi harapan banyak pihak dan pasti kami masih perlu belajar banyak untuk memperbaharui itu semua.
Kami yang memulai sebuah organisasi ini dari banyak hal yang tidak kami ketahui,banyak hal yang berbeda yang membuat kami harus menyatukan otak,banyak sekali hal-hal lucu,aneh dan menyedihkan yang kami lalui bersama.Dari mulai sulitnya mengkoordinir anggota tim untuk berkumpul,untuk hadir mengikuti kegiatan peliputan,mengambil gambar,mengumpulkan karya-karya dari anggota,memngatur waktu untuk penerbitan karena tiap anggota punya jadwal pribadi yang pasti harus kami penuhi,dan yang paling kami anggap sulit adalah bagaimana kami dapat menghasilkan karya-karya yang sesuai dengan harapan pembaca khususnya teman-teman dari SMA NEGERI MAOS.
Kami yang memang hanya selalu berusaha untuk menghasilkan karya-karya terbaik ............. y meski masih memiliki banyak kekurangan pasti kami akan terus berusaha untuk melakukan yang best buat our school.

And in this moment,,, we will say " HAPPY VALENTINE DAY" for our organization,prend, n school.

"we will do best for you............"
"we are love for you............................"
"SUMPAH I LOVE U,,,,,IMISS U,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,I NEED U,,,,,,, qmi tak bisa musnahkan KAMU dari otak qmi.................^_^"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar