Rabu, 10 Juni 2009

AKU BERJUANG DIANTARA PEJUANG-PEJUANG

Sosok ”aku” adalah salah satu dari banyak orang yang berjuang untuk meraih angan dan khayal. Suatu keadaan telah membawa sosok ”aku” terjebak kedalm ruang yang penuh dengan suka,cita dan duka.
Sosok ”aku” mencoba memahami apa yang nyata di dalam relung gelap dan tak meorangpun tahu,selain hati.

Setelah sekian waktu dirasa cukup untuk memehami semuanya,sosok ”aku” sadar diri akan semua bahasa hatinya. Yahhh.....sosok ”aku” telah berhasil dijerumuskan oleh hatinya sendiri,dan akibatnya kini sosok ”aku” tergelincir,serta sulit untuk bangkit dari lembah yang hanya akan membuatnya selalu,selalu,dan selalu berada di tempat yang dalam juga menyeramkan.

Saat ini sosok”aku” benar-benar telah dikendalikan oleh perasaannya sendiri,padahal sosok”aku” tau bahwa perasaannyalah yang akhirnya akan merapuhkan akal sehatnya.
Tapi mengapa?????sosok”aku” sendiri tau bahwa banyak ”aku” ”aku” yang lain yang pantas meraih kemerdekaan atas perjuangan perasaan mereka....

Perjuangan sosok”aku” bukanlah sekecil debu,perjuangan sosok”aku” melebihi malu,namun tak pernah sekalipun sosok”aku” merasa malu untuk sebuah pengorbanan.Walau terkadang sosok”aku” harus menyadari bahwa suatu saat kenyataan tak berpihak kepadanya,walau terkadang kenyataanlah yang membuat sosok”aku” terjatuh kedalam jurang kesedihan dan kekecewaan.........




Finally......
Perjuangan bukanlah semata-mata karena seberapa besar pengorbanan itu sendiri,melainkan perjuangan yang sejati ialah perjuangan yang hanya dimerdekakan oleh pengorbanan yang didasari ketulusan dan keikhlasan jiwa perjuangannya.....


By : siti nurjannah
Kelas xi ipa 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar