Rabu, 10 Juni 2009

Saya Tidak Tahu

i don't knowMenjadi cerdas tidak berarti mengetahui segala jawaban. Terkadang, jawaban paling cerdas yang anda dapat katakan adalah “Saya Tidak Tahu”. Diperlukan rasa percaya diri dan kecerdasan extra untuk mengetahui ketidaktahuan anda. Dan saat anda melakukannya, anda sedang dalam proses mempelajari jawaban sesungguhnya.

Seringkali karena alasan kebanggaan dan mencegah rasa tidak aman, kita mengatakan tahu, padahal sebenarnya kita tidak tahu. Lewat cara ini, kita telah menyia-nyiakan kesempatan untuk belajar lebih lanjut. Percayalah, tidak ada salahnya anda tidak mengetahui suatu hal.

Bagian penting dari kebijaksanaan adalah mengetahui batas pengetahuan anda. Mengetahui apa yang anda tahu dan apa yang anda tidak tahu. Orang yang benar-benar cerdas adalah orang yang tahu dan mengerti, bahwa tak semua pertanyaan dapat ia jawab. Orang yang benar-benar cerdas adalah orang yang mau bertanya, mau belajar dan mau bertumbuh.

Gunakan pengetahuan yang anda miliki, dan miliki pengetahuan yng anda perlukan. Itu adalah jalan terbaik yang anda bisa tempuh.

Sumber : inspirasi2.wordpress.com
Diposkan oleh NOERJANNAH di 00:33 0 komentar
Minggu, 2009 Februari 01
Michael Heart berjuang melalui lagu

Berjihad tidak identik dengan peperangan, namun bisa juga melalui lagu yang mampu menyentuh hati sehingga menggerakan hati nurani umat manusia di dunia. Itulah yang dilakukan Michael Heart saat ini. Nama Michael Heart belakangan ini mulai dikenal oleh masyarakat dunia karena lagunya yang diberi judul “We will not go down”. Lagu tersebut diciptakan dan dinyanyikan sekaligus olehnya. Di tanah air, lagu ini dijadikan musik latar oleh stasiun TVONE pada program khusus tentang perang Palestina dan Israel.

Berikut lirik lagu dari Michael Heart - We will not go down. Andapun dapat mendownloadnya, karena memang penyanyi sekaligus penciptanya tidak meminta royalti.

Sumber : Inspiratif.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar