Rabu, 10 Juni 2009

APA ITU CINTA ???

Setiap orang butuh cinta dan dicintai. Cinta membuat orang menjadi berguna. Cinta dapat menyelesaikan kesukaran dan perbedaan. Cinta adalah sesuatu yang paling berharga dalam mengisi kehidupan. Cinta menjadi pembalut jiwa yang dibutuhkan semua manusia.
Setiap orang jatuh cinta untuk saling mencari, menemukan, dan saling melengkapi dalam dirinya. Jadi, bukan hanya melengkapi kekurangan secara fisik seperti yang pendek mencari yang tinggi, atau yang hitam mencari yang putih, melainkan lebih pada unsur kejiwaannya. Misalnya, yang cerewet lebih seneng ma yang diem, biar jadi pendengar yang baik jika ia berceloteh.
Jatuh cinta dapat memabukkan. Membuat kehidupan jadi berubah. Membuat orang jadi romantis, jago berpuisi, mencipta lagu, segalanya terasa indah.
Namun, cinta tak harus memiliki secara fisik. Kemuliaan cinta adalah bagaimana agar dapat membahagiakan jiwa. Cintailah seseorang yang kamu cintai dengan ketulusan karena ketulusanmu lah orang yang kamu cintai akan mendapatkan cinta sejati.
“ LOVE WITH RELIABILITY !! ”
OKEYYY,,,!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar