Rabu, 10 Juni 2009

* Menghiasi Mimipiku *

Saat semua berlalu dengan kekecewaan
Kadang aku berfikir kenapa semua terjadi
Padahal aku selalu mencintai dia dengan tulus
Tapi kenapa dia tega menyakitiku
Mungkin aku tak sempurna
Namun cinta ini semprna untukmu
Jangan pernah berfikir sekejap saja untuk kembali
Tiada cinta dan kasih untukmu sedikitpun
Maafkan aku cinta membencimu untuk melupakanmu
Ini ku lakukan karena ini yang terbaik
Kau akan pergi untuk selamanya dan aku kan pergi selamanya...
Mungkin kau yang terbaik tapi sekarang hanya sebuah mimpi...
Kini mimpiku t’lah terukir tanpa dirimu disisiku
Namun ku yakini kan kuraih semua impian tanpamu...
Kar’na ku berdiri sendiri tuk menggapai kebahagiaan
Tersenyum, tertawa, menangis dan canda akan menghiasi mimpiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar